Review Sepeda Pacific Tranzline 900

Haloo sobat goweser semua yang ada diIndonesia.kembali lagi dengan saya Zieral akan membahas Tentang Riview Sepeda Tranzline 900 katanya itu Murah tapi kualitasnya tidak Murahan lohh ya.. Oke cekidot langsung aja kita jawabarkan Sfesifikasinya




Diatas adalah salah satu dari warna yang dimiliki oleh Pacific Tranzline 900 dan masih warna lainnya.

Langsung masuk ke Sfesifikasinya aja ya...

      FRAME
Yang pertama ada komponen yang paling penting ialah FRAME Pacific Tranzline 900 ini terbuat dari bahan Alloy yang ringan dan kuat.Frame ini diciptakan untuk jalanan yang sedikit OFF-ROAD.


     FORK
Sepeda ini sudah menggunakan Fork Rock Shock yang pasti sudah bisa lock. Fork ini sangat empuk sekali yang membuat pengendaranya nyaman dan terasa dimanjakan wkwkwkwk. 
Fork ini sangat jarang digunakan oleh sepeda MTB yang harganya RP.3.300.000 an jadi ya menurut saya The Best lah untuk shock yang satu ini


    STEAM,SEATPOST DAN HANDLEBAR
Nah yang satu ini bisa dibilang paket yang harus diutamakan juga selain Frame dan Fork.Pacific Tranzline 900 menggunakan Steam,Seatpos dan Handlebar yang Ber merk Zoom dengan berbahan alloy.Menurut saya ini cukup bagus untuk harga sepedanya.


   Rear Derailleur (RD) Dan Front Deraileur (FD)
Ini adalah alat yang bekerja pada operan gigi yang dikendalikan oleh shifter 
Pacific Tranzline 900 Menggunakan RD Dan FD  ACERA/FDM390/RDM390 Menurut saya ya cukup baguslah untuk XC Ringan apalagi ini 9SPEED yang ingin mempunyai sepeda 9 speed yang murah tapi gak murahan ya ini adalah Recommended untuk anda.


    SHIFTER 
Pacific Tranzline 900 ini menggunakan shifter jenis Thumbshifter Shimano Acera ya semuanya Groupsetnya acera lah.Menurut saya ini cukup bagus dan nyaman untuk XC yang sedang jika di paksakan ke XC yang berat juga tidak papa tapi Tanggung resiko ya hehehe.


   BRAKE
Nah ini juga Bagus karna Pacific Tranzline 900 sudah menggunakan Brake Shimano Hydrolink 355 Yaitu cukup bagus untuk XC sedang Karna Remnya sudah enak/tidak berat saat ditarik.


   CRANK
Pacific Tranzline 900 Menggunakan Crank jenis SHIMANO FCM391 yang cukup sangat enak digunakan XC sedang dan Jangan khawatir adanya getaran karna Shimano FCM391 sudah buat agar pengendaranya nyaman dan tidak ada terjadinya getaran yang membuat pengendara kurang nyaman.


   WHELLSET (HUB,FREEHUB,TIRE,SPOKE DAN RIMS)
HUB FREE HUB : Pacific Tranzline 900 menggunakan Pacific Joytech QR
TIRE (BAN)     : Menggunakan Maxxis 26 x 2.0
Rims (VELG)   : Menggunakan Alloy Double wall yang artinya sudah                                  Menggunakan 2 lapisan  dalam rims yang membuat rims                          Tidak mudah speleng/Penyok


Oke Selain itu ini ada kekurangan dan kelebihannya cektidot

KELEBIHAN      :  +Groupset cukup bagus
                              +Sudah menggunakan Brake Hydrolink
                              +Fork Menggunakan Rock Shock
                       
                  
KEKURANGAN  :  -Masih menggunakan ukuran roda ''26''
                              -Steam dan Handlebar harus di upgrade agar lebih enak                                                 mengendarainya


KESIMPULAN   : Pacific Tranzline 900 ini cukup sangat bagus yang ingin memiliki sepeda keren bagus murah tapi kualitasnya tidak murahan.saya rasa si ini product yang paling murah diantara lainnya yang mempunyai Group set ACERA M390 Dan sepeda ini dibandroll dengan harga RP.3.300.000.-.

Terimakasih mohon maaf jika ada salah kata dan ucapan mohon dimaafkan karena manusia pasti mempunyai kesalahan.jangan lupa untuk berkunjung kembali di pembahasan berikutnya see you. 
   




Related Posts

Review Sepeda Pacific Tranzline 900
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.