Review spesifikasi Polygon XTRADA 6

              Salam Gowesser untuk kita semua,kali ini saya akan Membahas/Review Sepeda Polygon XTRADA 6 yang baru baru ini diluncurkan.Sepeda Polygon Xtarada 6 dibuat untuk para Gowesser yang menginginkan sepeda yang cocok untuk Cross Country atau lintasan uphill.Sepeda polygon Xtrada 6 ini dibekali oleh fork bersuspensi 120MM 
Dan Hadir dengan ukuran Roda 27,5'' Dibuat untuk agar tetap nyaman walaupun dikondisi Berlumpur.
Oke langsung aja cekidot kita review sepedanya.



      
      FRAME
Polygon Xtrada 6 ini mengunakan Frame Alutech 27.5'' Hardtail Frame yang menggunakan bahan alloy cross country,bahan alloy adalah bahan yang kuta dan juga ringan ini pun jadi incaran para gowesser semuanya. Frame xtrada 6 juga sangat Berkelas karena sudah menggunakan kabel dalam di faramenya dan warna greynya sangat menjadi racun untuk gowesser.


      FORK
Sepeda polygon xtrada 6 ini menggunakan Fork SR Suntour XCR 120mm hydraulic Speed Lockout yang artinya sepeda polygon xtrada 6 ini menggunakan fork yang sudah luck dan menggunakan remote hydrolinkl untuk mengaturnya yang satu ini sih bakal menjadi racun yang sangat berbaha lagi lohh.
ya Crank yang satu ini


       SHIFT LEVERS,REARDRAILLEUR,FRONTDRAILLEUR
Polygon xtrada 6 ini menggunakan group set deore yang 10 speed yaitu Shimano Deore M610 yang memiliki performa cukup bagus untuk cross contry diLintasan yang berbatu dan berlumpur.


        BRAKE
Brake nya juga masih dari Deore Yaitu Shimano M365 Hydraulic DiscBrake set
yang bagus untuk dimainkan cross country karna Remnya enteng untuk ditarik dan canggihnya lagi dia cepat menanggapi apabila ada panggilan ngerem wkwkwkwk.


      PEDALS
Pedal xtarada 6 ini terubuat dari bahan alloy dan masih belum bering jadi pedalnya bisa dikatakan sangat jelek untuk sepeda ini

    
     CRANK SET
Xtrada 6 ini menggunakan crank PROWHEEL SUOLO 2 PIECES CRANK 40X30X22T, 170MM (S-M), 175MM (L-XL)  ya crank yang satu ini bagus karena dia memiliki 2 ukuran yang bisa disesuaikan dengan tinngi badannya dan menggunakan Bottom bracket Shimano BB ES30 dan juga memakai rantai KMC looh jadi tidak perlu khawatir sepeda ini tidak nyaman untuk digowes.


     HUB FREE HUB
polygon xtrada ini masih menggunakan Hub Free Hub aloy yang dibilang si masih sangat jelek jadi sarannya sih harus di upgrade sendiri

   
      RIMS & TIRE
polygon xtrada 6 ini menggunakan Rims Arraya double wall yang artinya menggunakan 2 lapis wall pada bagian dalam rimsnya dan menggunakan ban Schwalbe Smart Sam 27.5x2.25 yang menggunakan ukuran ban 27,5''  Berfungsi untuk melintassi jalur yang berbatu dan berlumpur.


    SADLE,SEATPOS,STEM DAN HANDLEBAR
Polygon xtarada 6 ini menggunakan sadle Polygon,dan seat post POLYGON ENTTY
yang cukup bagus untuk performanya kokoh dan kuat.Stemnya menggunakan ENTITY Alloy 28.6mm, EXT: 60mm  yang kuat dan ringan dong pastinya. Handlebar nya menggunakan polygon Entity Alloy 720mm.


     KESIMPULAN:
Polygon xtrada 6 ini sangat bagus untuk performanya tapi sayang ada saja yang masih kurang baik seperti di Peddalnya  dan di hub free hubnya sangat masih kurang tetapi sih selain itu oke saja sepeda polygon xtarada ini di bandroll dengan harga RP.6.500.000.-

Oke sampai jumpa di pembahasan lainnya ya...

Related Posts

Review spesifikasi Polygon XTRADA 6
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.