Cara Mengatasi Keram Dan Pegal Pada Saat Bersepeda

             Hay sobat gowesser ketemu lagi di chanel yang ini-ini juga jangan bosen ya untuk membaca blog zieral semoga blog ini bisa membantu pertanyaan-pertanyaan yang ada diPikiran gowesser insyaallah bisa membantu dan bermanfaat.
             Kali ini zieral akan membahasa tentang Cara Mengatasi Pegal dan keram biasanya si seringkali terjadi di Betis.karena ini sangat penting bagi kesetahan kita karena jika keram tidak langsung diatasi akan mengakibatkan otot menjadi kaku dan akan sembuhnya berlangsung lama kurang lebih 3 hari.Yuk langsung aja cekidot.....


Pertama Kita Mulai Dari Penyebab Keram :


➤Kekurangan mineral seperti kalium, kalsium, dan Magnesium dapat mengundang kaki kram dan pegel-pegel makanya kita harus perbanyak minum susu biar tambah sehat dan kuat.

Tekanan terhadap saraf pada tulang belakang bisa membuat kaki terasa nyeri kram yang bisa memburuk bila semakin lama Anda berjalan. Berjalan dengan posisi sedikit membungkuk ke depan biasanya dapat meringankan nyeri yang kalo di diamkan akan menyebabkan penyakit yang serius.

Suplai darah yang tidak memadai. Penyempitan arteri yang mengalirkan darah ke kaki Anda dapat menimbulkan nyeri, misalnya kram di Betis saat Gowesser Bersepeda Kram ini biasanya hilang secepatnya setelah Anda berhenti Menggowes dan diharuskan anda berdiri selang beberapa menit hingga keram nyerinya tinggal sedikit.

Dehidrasi sehingga tubuh kehilangan banyak cairan makanya harus banyak minum dan tidak lupa untuk minum minuman berION dan Lain-lain penyebabnya.


Menghindari Keram Pada Betis dan organ lainnya :


Sebelum Bersepeda sebaiknya Pemanansan dulu ini penting agar otot-ototnya pada lemes untuk menghindari keram dan pegal-pegal.

Sebelum Bersepeda sebaiknya makan dahulu 1 Jam sebelum Bersepeda jika tidak otot otot akan terasa sakit terutama dibagian perut karena saat itu lagi berlangsungnya proses pencernaan kalori yang kita makan,makanya kita tidak boleh makan yang berat berat saat mau Bersepeda.

Minum air putih yang banyak karena mengurangi resiko dehidrasi pada tubuh yang sedang bersepeda karena saat bersepeda banyak cairan keluar dari tubuh maka dari itu harus minum air putih yang banyak.

Minum-Minuman  yang Mengandung ION Dan ISOTONIK karen itu membantu mengembalikan cairan tubuh yang sudah hilang.


Mengatasi Keram Yang Sudah Terlanjur Terjadi :


➤Saat Keram Gowesser Diharus kan Berdiri Tegak Karena Mencegah Keram merambat pada otot lainnya.

menggunakan Balsem atau KOYO Karena Balsem bersifat panas jadi otot tidak akan tegang lagi.

Menggunakan KINEMATICS TAPE itu bisa membantu menyembuhkan nyeri,Memang tidak ada sensasi panas saaat dipakai tapi ini langsung menyerap ke otot hingga otot tidak terjadi Tegang lagi.



Oke sampai disini ulasan zieral tentang Cara Mengatasi Keram Dan Pegal Pada Saat Bersepeda sampai ketemu dilain post bye bye...


Related Posts

Cara Mengatasi Keram Dan Pegal Pada Saat Bersepeda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.