Track Sepeda MTB JJ (Jalur JatiAsih)

                Selamat Malam gowesser hehehe... maaf ya jarang update karena sekarang lagi banyak tugas dari sekolah jadi terpaksa jarang updatenya.Oke langsung aja Sekarang zieral akan membahas tentang JALUR JATI'ASIH yaitu jalur yang bersuasana perkampungan di tengah kota jalur ini sangat banyak yang menyenanginya karena jalu ini luas dan banyak sekali tantangannya,Jalur jati asih ini berada diperbatasan Bekasi Dengan Bogor namun tidak jauh dari jakarta langsung aja yuk cekiddot langsung kita bongkar aja semuanya apa aja sih yang ada disana....

Jati asih adalah tempatnya untuk bermain tanah ya tepat yaitu offroad karena disana melewati jalur jalur yang isinya tanah merah semua dan kita lewat perkampungan lohhh apa engga seru tuh ?..
Nah ini Zieral ada mapnya untuk kalian pencinta sepeda yang ingin melihat map track jalur jatiasih.

Di track Jalur asih ada beberapa jenis yang mengundang nyali dan adrenaline yaitu :


          Turunan Jembatan  Bambu 

Yang satu ini membutuhkan nyali besar karena jika bambunya ada yang kropos anda akan terjun kebawahnya tepatnya kali yang ber'air ke coklatan.tetapi hal ini jarang terjadi karena tim Jalur Jati asih setip minggunya selalu memperhatikan jembatan ini agar gowesser tidak diselimuti takut yang berlebihan dan akan terasa nyaman.


         Track mangkok sawah
Yang satu ini juga sangat mengasah keberanian dan skill kita karena dari atas track mangkok ini sangatlah curam kalau salah nge Rem akan terjatuh dan ter'jungkil balik ke depan apa bila mengerem dengan rem depan.

  
      TURUNAN CRAND CANYON


Ya ini juga salah satu lintasan yang mengundang nyali juga karena jika turun dengak kecepatan penuh dan gagal mengendalikan handlebar akan berakibat kita keterusan nanti jalannya ke semak semak,dan juga apa bila agresif memencet remnya kita akan tergelincir dan jatuh jadi ya santai aja ya...


       TURUNAN JIDAT 




 Turunan jidat ini memiliki level levenya yaitu ada EASY,MEDIUM,HARD DAN VERY HARD 
Jika anda nyalinya sudah cukup anda bisa menyoba yang level hard karena lumayan menegangkan dan mempunyai resiko jika salah maka akan jatuh kesemak-semak dan masih banyak track yang lainnya.


       BASE CAMP JALUR JATI ASIH


Ini adalah tempat yang pertama kali kita kunjungin ke jalur jati asih karena semua track tracknya akan harus dimulai dari sini,gak dimulai dari ini juga gak papa si tapi lebih afdollnya tuh dari sini,di base camp ini menyediakan tempat istirahat,ngomi,makanan ringan,gorengan dll.jadi tidak perlu khawatir apabila kelelahan dan kelaparan anda bisa ke base camp ini jika sudah merasakan capai dan haus yang mendalam.
Jika anda ingin kesini dan tidak tahu jalan sekarang sudah ada ddi google maps jadi tidak perlu khawatir lagi pencariannya adalah ''jalur jati asih''




Terimakasih sampai jumpa di pembahasannya see you.

Related Posts

Track Sepeda MTB JJ (Jalur JatiAsih)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.